ABOUT

ABOUT

Sunday, October 31, 2010

HAL PENTING yang jarang diperhatiin cowok WAKTU NEMBAK CEWEK!

taken from my journal. Saturday, November 21, 2009 at 7:12pm

Sweetest proposal - love confession


Tadi gue abis nonton film “the proposal” (hahahahaaaa…TELAT BANGET YAH!!!). Filmna bagus!!! Two thumbs up deh! Sebenernya inti ceritanya biasa banget, gak jauh2 tentang dua orang yg awalnya gak da perasaan apa2, tau2 bisa saling suka. Dan kalo di pikir2, cerita dalam film itu mungkin banget terjadi di dunia nyata. Tapi, yang bikin tuh film jadi bagus, atau lebih manis tepatnya (menurut gue) adalah tentang “the way how they both can falling love each other (little by little as the days goes by) and they don’t even realize until one of them decided to left the wedding day”.
Then they found out that they both are really meant to…”BELONG TOGETHER!).

The point is; “the process!”.
Gak ada yang tau (bener-bener dengan pasti – kecuali TUHAN)
siapa yang bakal berdiri di samping loe kelak for the rest of your life!! “that’s the message!”.

Kembali ke tuh film (the proposal), atau lebih tepatnya ke topik awal “SWEETEST PROPOSAL – love confession”. Kalo diitung-itung, kayaknya udah banyak juga film drama yang ngelibatin adegan “love confession” (kalo anak muda jaman sekarang, lebih suka ngomong “NEMBAK!”---yg smp skr gue gak pernah tau siapa terdakwa utama pencetus pertama sebutan itu!!hahaaa…) dan emang gak bisa dipungkirin kalo “love confession” itu sendiri bisa dibilang sebagai sesuatu yg sakral plus bisa jadi klimaks yg cukup penting dalam kehidupan seseorang baik itu di film ataupun di dunia nyata.

Beberapa dari kita mungkin udah pernah atau malahan saat ini (gak tau siapa n dimana), seseorang lagi ngelakuin “love confession” (yah, kalo emng bener, kita aminin ajah, semoga cintana gak ditolak!!hehe..). Masing-masing orang punya cara dan critanya sendiri tentang “love confession”. Ada yang romantis, manis, datar, kaku, malu-maluin, dsb.

Dan terkadang, ada juga diantara kita yang suka ngayal or berandai-andai tentang “ love confession” itu sendiri (biasanya paling banyak cewek!!!termasuk gue!hahaa…), intinya sih gak jauh-jauh tentang mereka pengen proses pernyataan cintanya kayak apah! Tapi, kadang-kadang (juga) GAK BANYAK ORANG (BIASANYA COWOK) YANG FOCUS SAMA PROSES/PERFORM PERNYATAAN CINTANYA, MEREKA LEBIH CONCERN KE HASIL AKHIR OR “THE ANSWER”, nah karna itu juga makannya banyak bgt kasus “love confession” yg sering gue sebut “DATAR!!!!” ataulebih tepatnya “PLEASE DEH, GAK BERKESAN BANGET SIH!”, yah walaupun ujung2nya mereka jadian juga meskipun cara penembakannya terkesan dadakan dan bener-bener gak ada berkesan-berkesannya acan!!!hahaaa…..

Sebenernya sih, untuk “love confession” itu sendiri LOE GAK MUSTI HARUS WAJIB KUDU SLALU JADI ORANG YANG SUPER DUPER ROMANTIS (yang gak loe banget), TAPI MINIMAL loe lakuin yang terbaik lah untuk detik-detik itu…be the great performer,
 make it memorable and too sweet to forget 
hehe…(terutama buat cowok ny!!!hahahaaa….)

Kalo loe gak punya ide gmn cara nglakuinnya, loe tinggal nyari referensinya ajah!cari contekan lewat film, buku, atau yang gampang learn from the best! Blajar dari ahlinya! Bisa ke temen, kluarga, atau bisa juga pake cara yg paling ekstrim: tanya langsung ke target yg loe maksud, tapi dengan catatan nanyanya implisit (pinter-pinter loe ngorek dy ajah!atau gak nyewa jasa agen rahasia buat nyari tau..hahhahaaa…), dy pasti bakal surprise bgt (sepertinya…---gak yakin gitu y gue!hahahaa)
.



Kalo gue pribadi, gue lebih prefer>>>>
(boleh dunk ikutan ngayal!hahahaa….yah, siapa tau ajah dua malaikat di kanan kiri gue juga ikutan nyatet, trus hasil catetannya di AUDIT langsung ma ALLAH, n karna Allah MAHA PENGASIH+MAHA PEMURAH+baik hati+tidak sombong (DAN GUE YAKIN ITS REALLY TRUE…HEHEEE…), yah mungkin aja (AMiiiiinn…aminnnn…hahhaaaa) ter-realisasikan!!!hahahaaa…..(NGAREP-mode on!) atau minimal, “somewhere out there, someone who`s belong to me, would do this once in my life….hehehe…”, john mayer, joe jonas, paul dano, atau Cullen mungkin….hahahaaa….)
>>>>>>

“…………”

Yah, seperti itulah, tepat seperti apa yg tertulis >>>di atas deretan titik yang diapit dua tanda petik!<<<<hahahaaaa…..mungkin ditambah effect sunset or starry shiny nite , bouquet of flowers (roses, actually! Make it seven or twenty one (purple, much better!)), singing a sweetest song while playing guitar (be my lady from sandy, maybe), and d most important is: “THE SURPRISE EFFECT!”.
*) MOST OF GIRLS LIKES A SURPRISSE…


Nah itu kan menurut gue,
kalo MENURUT LOE???
HOW`S THE CONFESSION OF LOVE MUST BE DONE??? “lebih ke proses-nya yah!”
(BOLEH SAMBIL NGAYAL KOK!HEEEHEEE….), (yah siapa tau ajah gebetan loe gak sengaja ikut baca note ini trussss dy wujudin “love confession impian loe itu”! gak ada yg tau kan….hhahaaa….Amiiiiinnnnn)

No comments:

Post a Comment