ABOUT

ABOUT

Wednesday, November 8, 2017

Rainbow Person



Mungkin benar, bahwa ada orang yg terlahir sebagai "rainbow person". Bukan karena ia begitu menyukai pelangi. Tapi lebih kepada karena ia lebih menyerupai pelangi itu sendiri. 

Ada perasaan magis tiap kali ia bisa membuat orang lain bahagia, bahkan merasa istimewa. Keluarga, sahabat, orang-orang yang di cintainya, atau bahkan orang yg baru dikenalnya beberapa menit lalu. Ajaibnya yg ia rasakan adalah bahagia yg berkali lipat dari orang yg ia bahagiakan. 

Ada suatu ketika, ia jatuh cinta pada kehidupan yg ia sentuh. Bisa jadi itu padamu. Sejadi-jadinya ia tebarkan serbuk pelangi agar tak lagi kelabu hidupmu. Lalu saat kau rasa duniamu kembali terang, kadang ada warna warna lain yang dengan mantra maha dasyat, kau rela berpaling. Yang saat kau biarkan ia menghilang, kelak tanpa sadar akan lahir tanya dalam lubuk kenangan.
Sebuah rasa kehilangan, bernama..rindu. 

Dan selayaknya pelangi yang dipasung kodrat, ia harus menelan takdir, saat Tuhan kembali menjentikan jari dan hujan dibelahan bumi lain..turun. 


Lantas, jika aku tak lagi bersama kamu atau kalian, smoga dalam ingatan, saat bersamaku kamu pernah bahagia. Takdirku, sebatas itu. (Adr - 8 Nopember 2017)


No comments:

Post a Comment